Di Instagram, Abigail Breslin Curhat Diperkosa Pacar

Di Instagram, Abigail Breslin Curhat Diperkosa Pacar
Abigail Breslin.
JAKARTA - Abigail Breslin membuat sebuah curhatan yang mengejutkan. Lewat akun Instagramnya, nominator Oscar 2007 ini mengaku menjadi korban pemerkosaan. Dalam foto yang ia unggah, Breslin menampilkan beberapa baris kalimat mengenai hubungan seksual dalam sebuah hubungan.
 
"Kamu tidak wajib melakukan seks dengan seseorang yang tengah berhubungan denganmu. Kencan bukanlah satu bentuk persetujuan. Pernikahan bukan satu bentuk persetujuan," begitu isi tulisan tersebut.
 
"Aku tahu siapa yang menyerangku #HariKesadaranAtasSeranganSeksual #MemecahKebisuan," sambung bintang Raising Helen dan Little Miss Sunshine ini.
 
Tentu saja muncul beragam komentar atas unggahannya. Ada yang memberikan dukungan, sebagian mempertanyakan kenapa tidak lapor saja ke polisi. 
 
Breslin lantas membuat unggahan yang lebih rinci dan menjelaskan soal hal ini di Instagram. "Aku tidak melaporkan permerkosaan yang kualami. Aku tidak melaporkannya karena berbagai alasan," ujarnya. 
 
Selain itu, hal yang membuat risau, orang yang memperkosanya adalah kekasihnya sendiri. Satu setengah tahun lalu ia didiagnosis menderita PTSD (Post Traumatic Stress Disorder) atau trauma yang disebabkan oleh satu pengalaman tertentu. 
 
"Pengalaman itu kadang terputar lagi di kepalaku. Aku masih sering mengalami mimpi buruk, aku masih terkaget-kaget saat seseorang tiba-tiba menyentuhku, meski itu adalah sahabatku yang menepuk bahuku," tutup pemilik payudara jumbo ini. (max/rmol)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri