Lolos ke 16 Besar, IPPKA Tekuk Pakning Asal A 2-1 di Laga Karang Taruna Cup II

Lolos ke 16 Besar, IPPKA Tekuk Pakning Asal A 2-1 di Laga Karang Taruna Cup II
Tim IPPKA Sungai Pakning berhasil memetik kemenangan 2-1 atas Pakning Asal A

BENGKALIS- Tim sepakbola Ikatan Pemuda Pakning Kota (IPPKA) Sungai Pakning berhasil menekuk Tim Desa Pakning Asal A dengan skor 2-1 di laga Karang Taruna Cup II, yang berlangsung di Stadion Bapor Pertamina Sungai Pakning Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis, Rabu (14/6/23).

Atas kemenangan tersebut, IPPKA yang berada di Pool B berhasil lolos ke babak 16 besar, dan akan berhadapan dengan Tim Sungai Tengah pada tanggal 19 Junin 2023 setelah menaklukan  Tim Azra FC dengan kemenangan penalti.

Gol pertama Pakning Asal A dicetak oleh Riski  pada menit ke 10 setelahemanfaatkan peluang di lini tengah dan berhasil membobol gawang IPPKA dengan skor kemenangan sementara 1-0.

Tertinggal 1-0, IPPKA mencoba bangkit dengan melakukan tekanan dan serangan dan pada menit ke 21, Joko  Sadewo berhasil menyamakan kedudukan dan skor 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, tim IPPKA yang dikomandoi Muhamad Putra mulai melakukan tekanan ke Pakning Asal A, pada menit ke 18 salah seorang pemain IPPKA diganjal keras dan wasit memberikan tendangan bebas yang berhasil diselesaikan oleh Joko Sadewo memanfaatkan bola blunder dan skor bertambah 2-1 atas kemenangan IPPKA hingga babak kedua berakhir.

"Alhamdulillah, atas kerjasama dan kekompakan tim berhasil meraih kemenangan dan lolos ke 16 besar," ujar Ketua IPPKA Sungai Pakning Totok usai pertandingan.

Untuk laga 16 besar nanti, IPPKA akan mempersiapkan diri untuk lebih baik lagi dan akan menambah beberapa orang pemain lagi untuk memperkuat melawan Tim Sungai Tengah nantinya.

Sementara itu Pembina IPPKA Sungai Pakning Duny Duvira memberikan apresiasi atas hasil kemenangan yang diraih pada laga melawan Pakning Asal A dan berharap pada pertandingan kedua nanti dapat meraih kemenangan kembali.

"Tentu pada laga kedua nanti kita berharap kepada tim dapat meraih kemenangan untuk bisa lolos ke 8 besar nanti," kata Duny yang juga menjabat sebagai Korwil Pendidikan Kecamatan Bukit Batu ini.

 


Berita Lainnya

Index
Galeri