Belum Di Launching, Masyarakat Sentajo Raya Antusias Bersih Bersih

Belum Di Launching,  Masyarakat Sentajo Raya Antusias Bersih Bersih

Kuansing- Kendati baru rencana dan akan di launching oleh Bupati Kuansing, Dr H Suhardiman Amby beberapa waktu mendatang, namun antusias warga kecamatan Sentajo Raya untuk aksi bersih bersih dan gotong royong di luar dugaan.

Saya baru melakukan sosialisasi bersama seluruh Kades, BPD dan Kepala Sekolah serta Puskesmas beberapa hari lalu. Namun ternyata bak gayung bersambut, ternyata mulai dari pegawai kecamatan, Desa bahkan Kelurahan sudah curi star melakukan aksi bersih bersih, kata Hevi H Antoni, Camat Sentajo Raya Kamis petang.

Tadi pagi pagi seluruh staf sudah mulai aktif melakukan aksi bersih  bersih di area kawasan jalur dua kantor Camat Sentajo Raya, begitu juga dengan Kelurahan Beringin Jaya yang melakukan hal serupa di lingkungan kantor Lurah. Terkini, Pj Kades Teratak Air  Hitam dan perangkat serta warga, melakukan hal serupa, tukas Hevi.

Saya mengaku terharu dengan respon yang di berikan warga, dan pemerintahan desa dan jajaran. Padahal giat ini baru akan kita launching beberapa waktu ke depan, bersama pak Bupati H Suhardiman Amby, tukas Hevi.

Alhamdulillah, saya sampaikan apresiasi ujar Hevi lagi.

Sementara Tokoh Muda Sentajo Raya, Armi Chaniago mendukung langkah pemerintah kecamatan untuk kegiatan yang positif. Sepanjang baik untuk kemajuan Sentajo Raya, kami akan dukung secara penuh, ujar Armi Chaniago.

Hal senada di sampaikan Rustam Effendi dan H Adnan Amir. Jika itu baik dan untuk kemajuan Sentajo Raya, kita akan support secara penuh, tukas keduanya.


Berita Lainnya

Index
Galeri