Di Kecamatan Cerenti, Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/ Inhu Menyediakan Rest Area Untuk Pemudik

Di Kecamatan Cerenti, Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/ Inhu Menyediakan Rest Area Untuk Pemudik

 Kuansing-  Menyikapi potensi kemacetan yang mungkin terjadi selama musim mudik, yang mengakibatkan pengendara akan mengalami kecapean di perjalanan mudik atau pun pulang mudik lebaran.

   Koramil 06/Cerenti juga menyediakan rest area dengan fasilitas yang memadai agar para pemudik bisa istirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan.

   Menyikapi potensi kemacetan yang mungkin terjadi selama musim mudik, Babinsa Koramil 06/Cerenti Berharap, dengan fasilitas yang disiapkan dapat mengurangi potensi tersebut.

   Pratu Reki Gunawan menyampaikan rest area sangat bermanfaat bagi para pemudik untuk beristirahat, dikarenakan perjalanan yang jauh. Rest area yang berbeda di Koramil 06/Cerenti sangat di apresiasi oleh masyarakat karna sangat membantu masyarakat sebagai tempat beristirahat yang aman. 

   Menurut Masyarakat fasilitas ini sangat membantu kami yang akan melakukan perjalanan jauh. Dengan adanya fasilitas ini, kami bisa lebih tenang dan nyaman dalam perjalanan, ujar salah satu pemudik yang menggunakan fasilitas tersebut.

   Dengan langkah ini, Koramil 06/Cerenti berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga kelancaran dan keselamatan perjalanan para pemudik selama musim mudik lebaran.


Berita Lainnya

Index
Galeri