Jalan Amblas Di Geringging, Bupati Gerak Cepat Turunkan PUPR

Jalan Amblas Di Geringging,  Bupati Gerak Cepat Turunkan PUPR

Kuansing- Bupati Kuansing, Dr H Suhardiman Amby,  langsung mengambil langkah cepat menyikapi laporan warga terkait jalan amblas di Desa Geringging Baru dan Geringging Jaya kecamatan Sentajo Raya.

Saya menerima laporan dari Kepala Desa dan Camat Sentajo Raya pekan lalu, terkait 2 titik ruas jalan yang amblas akibat tergerus air sungai. Kondisinya bisa membahayakan pengguna jalan, ujar Bupati Suhardiman saat di hubungi via telpon Selasa, 23/4/2024 petang.

Saya sudah instruksikan Kadis PUPR dan Bidang terkait, untuk melakukan cros cek ke lapangan. Alhamdulillah, hari ini team PUPR sudah bekerja melakukan perbaikan, dengan cara menimbun jalan yang berlobang dengan goni  berisikan material pasir yang di aduk dengan semen, tukas Bupati.

Kadis PUPR Kuansing, Zulkarnaen, ST, MSi bersama Kabid Bina Marga, Faizal membenarkan jika saat ini tengah di lakukan tindakan perbaikan di Desa Geringging Baru dan Geringging Jaya kecamatan Sentajo Raya. Kami menindaklanjuti atensi Pak Bupati, tukasnya pada awak media.

Sementara Kades Geringging Baru, Nang Didi dan Pj Kades Geringging Jaya, Betran bersyukur dan berterima kasih atas reaksi cepat Pak Bupati H Suhardiman Amby melalui Dinas PUPR Kuansing, pungkas keduanya.

Warga kami sangat berterimakasih, atas respon yang luar biasa dari Pak Bupati dan jajaran, tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri