Biadab! Pelaku Pencabulan Anak Ini Ceritakan Aksinya Sambil Tersenyum Tanpa Penyesalan

Biadab! Pelaku Pencabulan Anak Ini Ceritakan Aksinya Sambil Tersenyum Tanpa Penyesalan

SURABAYA - Entah apa yang ada di pikiran Suheriono yang tega mencabuli anak tirinya yang berkebutuhan khusus. Parahnya, perbuatan bejat bapak satu anak ini, dilakukan hampir 2 tahun.

Warga Jalan Plemahan Besar Tegalsari Surabaya itu sudah ditangkap penyidik dari Unit Pelayanan Perempuan Dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya, karena mencabuli anak tirinya,  Sekar yang masih berusia 14 tahun.

Suheriono dilaporkan istrinya, ibu kandung Sekar. Meski mengaku telah mencabuli korban hampir 2 tahun, dari gelagat pelaku yang sehari - hari berjualan sayur ini tidak sedikit pun terlihat rasa menyesal.

Bahkan di hadapan polisi, Suheriono menceritakan awal melakukan perbuatan cabul sambil tersenyum. "Perbuatan tidak senonoh pelaku kerap dilakukan di malam hari, saat korban tertidur," ujar AKP Ruth Yeni Kanit Ppa Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Awalnya hanya menggerayangi korban. Hingga pelaku yang merasa ketagihan memaksa dan mengancam korban untuk melayani nafsu bejatnya.

Menurut AKP Ruth, tersangka harus mendekam di sel tahanan Mapolrestabes Surabaya. Tersangka dijerat perkara pencabulan terhadap anak, pasal 82 undang-undang RI No. 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak. 


Berita Lainnya

Index
Galeri