Audensi Dengan Masyarakat Sungai Buluh; Bupati Instruksikan Perbaiki Akses Jalan Warga

Audensi Dengan Masyarakat Sungai Buluh;  Bupati Instruksikan Perbaiki Akses Jalan Warga

Kuansing- Perhatian Bupati Kuantan Singingi tidak pernah lepas kepada Seluruh Masyarakat di Kuantan Singingi.

Saat berkunjung di kecamatan Singingi Hilir, Bupati Dr. H. Suhardiman Amby,  langsung mengabulkan 3 aspirasi masyarakat di Desa Sungai Buluh, saat ber audiensi dan halal bihalal sekaligus memperingati hari jadi Sungai Buluh ke-38, Kecamatan Singingi Hilir, Senin 29/04/2024 petang.

Ketiga aspirasi tersebut adalah terkait jalan di Singingi Hilir, H. Suhardiman Amby langsung menginstruksikan Dinas PUPR untuk diperbaiki jalan yang rusak tersebut.

“Ada 3 KM aspal yang kita siapkan untuk Kecamatan Singingi Hilir ini, silahkan Camat koordinasikan dengan Dinas PUPR untuk turunkan alat ke Singingi Hilir, langsung eksekusi yang rusak”, tegas Bupati Suhardiman.

Kemudian alat musik tradisional masyarakat, Angklung senilai 50 Juta di anggarkan langsung melalui dana hibah, serta bedah rumah.

Lebih lanjut Datuk Panglimo Dalam berharap, di usia Sungai Buluh yang ke 38 tahun ini, mampu memperbaiki tata kelola Pemerintahan dan kompak.

“Satukan Visi dan Misi dengan Pemerintah Daerah, jaga kekompakan, dengan tujuan agar masyarakat secara keseluruhan dapat merasakan kebutuhan dasar yaitu kesehatan gratis , pendidikan gratis, serta kemajuan infrastruktur”, harapnya.

Sementara, dihadapan ribuan masyarakat Desa Sungai Buluh, Salah seorang tokoh masyarakat Sugeng mengucapkan terimakasih dan apresiasi terhadap Bupati.

“Mohon kami kembali diperhatikan pak, kami juga sepakat terkhusus masyarakat Sungai Buluh menginginkan Bapak Bupati Suhardiman melanjutkan kembali pembangunannya”, pungkas Sugeng.


Berita Lainnya

Index
Galeri