Anggota Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Agar Tetap Akrab Dengan Warga Babinsa Menjalin Tali Silaturahmi di Desa Koto Inuman Kecamatan Inuman

Anggota Koramil 06/Cerenti  Kodim 0302/Inhu Agar Tetap Akrab Dengan Warga Babinsa Menjalin Tali Silaturahmi di Desa Koto Inuman Kecamatan Inuman

 Kuansing-  Babinsa koramil 06/Cerenti Melaksanakan pembinaan dan menjalin keakraban dengan warga binaan merupakan tugas Babinsa sebagai aparat memonitor di wilayah. 

   Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu karena kedekatan Serda Juanda dalam menjalin hubungan erat dengan masyarakat  kebersamaan itu terlihat keharmonisan dengan warga Koto Inuman Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi, Senin (29/4/2024).

Dalam kegiatan Komsos nya ia mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya.

Babinsa yang selalu memantau wilayah desa binaannya, maka Babinsa akan tau permasalahan di desanya. Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat diketahui dan di selesaikan, ungkap Serda Juanda. 

Babinsa juga mengajak warga agar  menjaga keharmonisan seorang babinsa dengan aparat pemerintah Desa dan masyarakat terlihat rukun tutup nya.


Berita Lainnya

Index
Galeri