Pejabat Gubernur Riau Dorong Pejabat Administrator Terus Belajar dan Berinovasi

Pejabat Gubernur Riau Dorong Pejabat Administrator Terus Belajar dan Berinovasi

PEKANBARU - Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri) SF Hariyanto membuka secara resmi pelatihan kepemimpinan administator angkatan XIV di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau. Dalam sambutannya, Gubri Hariyanto menekankan pentingnya bagi para peserta untuk terus belajar dan berinovasi dalam menghadapi era persaingan yang semakin ketat dan tuntutan penguasaan teknologi yang semakin tinggi.

"Teruslah belajar, belajar, dan belajar. Jangan hanya terpaku pada jabatan, tapi teruslah mengembangkan diri agar dapat maju," tegas Gubri Hariyanto di Balai Tuah Karya Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Riau, Senin (29/4/2024).

Gubri Hariyanto mengingatkan bahwa seorang pemimpin harus berani mengambil keputusan dan tidak takut akan kritik. "Seorang pemimpin harus berani memutuskan. Kalau takut, tak usah jadi pemimpin, harus berani," tegasnya.

Lebih lanjut, Gubri Hariyanto juga mendorong para peserta untuk terus berinovasi dan menciptakan sesuatu yang baru. "Sekarang persaingan makin ketat, makin keras. Hukum juga makin kuat. Bekerjalah dengan baik, belajar dengan baik. Kalian adalah harapan kami di depan," ungkapnya.

Di era digitalisasi ini, Gubri Hariyanto juga mengingatkan pentingnya bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk meningkatkan kemampuan di bidang teknologi informasi. "Tidak usah takut dihujat, dihajar. Insyaallah, makin naik derajat kita. Belajar, belajar, belajar," tutupnya.

Pelatihan kepemimpinan administator angkatan XIV ini diharapkan dapat melahirkan pemimpin-pemimpin yang kompeten, inovatif, dan berani dalam membangun Provinsi Riau yang lebih baik.


Berita Lainnya

Index
Galeri