Hadiri Refleksi Akhir Tahun di Jakarta; Fedrios, Demokrat Kuansing Siap Jadi Partai Kritis, Cerdas Dan Santun.

Hadiri Refleksi Akhir Tahun di Jakarta;  Fedrios, Demokrat Kuansing Siap Jadi Partai Kritis, Cerdas Dan Santun.

 

TELUKKUANTAN-Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kuansing, Fedrios Gusni menyatakan Partainya siap menjadi Partai yang kritis ,  cerdas, dan santun dalam menyikapi kondisi yang terjadi di daerah.

Hal itu di sampaikan Fedrios, melalui pesan selular nya kepada awak media, saat menghadiri Refleksi Akhir Tahun Partai Demokrat di JCC Jakarta, Kamis ini.

Pada acara yang di buka secara langsung Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono , Kuansing diikuti Ketua DPC Demokrat Jon Tikal bersama dirinya selaku Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kuansing, akunya.

Menurut Fedrios, banyak ilmu yang di dapat dari gelaran Rakornas yang di balut dengan Refleksi Akhir Tahun Partai Demokrat itu, kata nya.

Salah satu hal yang utama adalah, Partai Demokrat akan kembali pada jati dirinya sebagai Partai yang Kritis, Cerdas Dan Santun , ucap nya.

Ke depan kita akan sikapi hal yang terjadi di Kuansing secara kritis, dengan mengedepankan kecerdasan, namun santun dalam menyampaikan nya, ujar politisi muda asal Singingi itu.

Oleh sebab itu, diri nya berharap dukungan masyarakat, agar sebagai legislator bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat, secara berkelanjutan, tutup nya.


Berita Lainnya

Index
Galeri