Biadab! Lima Pemuda Perkosa Pelajar di Rumah Kosong, Akhirnya Hamil

Biadab! Lima Pemuda Perkosa Pelajar di Rumah Kosong, Akhirnya Hamil

PROBOLINGGO - Ulah lima pemuda di Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo ini benar-benar biadab. Mereka mencabuli secara bergilir seorang gadis di bawah umur, PW (15), warga Kota Probolinggo, hingga akhirnya pelajar perempuan itu hamil sekitar 6 bulan.

Karena tidak terima dengan perbuatan bejat kelima pemuda itu, keluarga korban akhirnya melapor ke Polres Probolinggo. "Kami berhasil menangkap empat dari lima tersangka pencabulan. Seorang pelaku masih kabur sehingga dinyatakan masuk Daftar Pencarian Orang (DPO, Red.)," ujar Kasat Reskrim Polres Probolinggo, AKP Riyanto, Kamis malam, 15 November 2018.

Dikatakan, empat tersangka itu dibekuk di rumahnya masing-masing, Rabu sore, 14 November 2018. Yakni, As (20) dan Fa (20), keduanya warga Leces, Prbolinggo. Serta Ba (19) dan Sla (22), keduanya warga Kerpangan, Probolinggo. Satu tersangka lagi yakni, Im (20) masih berstatus buron (DPO).

AKP Riyanto menceritakan, Mei 2018 silam, PW yang saat itu pulang dari sekolah dengan mengendarai sepeda pancal dihadang oleh Slamet dan Imron. Karena mengenal kedua tersangka, PW akhirnya bersedia diajak menaiki sepeda motor.

PW akhirnya dibawa ke sebuah rumah kosong di Desa Leces. Di situ sudah menunggu tiga teman lainnya. "Di rumah kosong itulah, PW diperkosa secara bergiliran oleh kelima tersangka," ujar Kasatreskrim.

Riyanto mengatakan, tengah mendalami kasus pencabulan itu dengan mengumpulkan keterangan dari pihak korban, juga sejumlah saksi. Akibat perkosaan massal itu, korban yang berasal dari Kota Probolinggo akhirnya hamil sekitar 6 bulan. 


Berita Lainnya

Index
Galeri