Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Pratu Chumaidi Melaksanakan Gotong Royong Di Desa Tanjung Medan Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuansing

Babinsa Koramil 06/Cerenti  Kodim 0302/Inhu Pratu Chumaidi Melaksanakan Gotong Royong Di Desa Tanjung Medan Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuansing

Kuansing-  Pratu Chumaidi, Babinsa Koramil 06/Cerenti melaksanakan gotong royong bersama warga binaan Memangkas dahan kayu pohon karet  di Kampung Pancasila Desa Tanjung Medan Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi, Rabu(1/5/2024).

   Disela kegiatannya Pratu Chumaidi mengatakan, hari ini saya langsung terjun kelapangan  meski dalam cuaca yang agak panas saya dan pak Eko tetap semangat dalam memotong kayu-kayu yang sudah di pangkas, yang mana dalam hal ini sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat.

   Ini semua bertujuan membantu meringankan beban serta memberikan dorongan dan motivasi kepada masyarakat sehingga terjalin kerja sama yang kompak, kegiatan ini dilakukan untuk membantu warga, tentunya ini bisa menambah ilmu dan pengalaman Babinsa.

   Harapan saya, apa yang dilakukan terhadap warga di wilayah ini bisa membantu dan mengatasi segala kesulitan yang dihadapi warga.


Berita Lainnya

Index
Galeri