Suami Pergi Mancing, Ibu Muda dan Anaknya di KM 11 Garuda Sakti Mandi Darah Dibunuh Rampok

Suami Pergi Mancing, Ibu Muda dan Anaknya di KM 11 Garuda Sakti Mandi Darah Dibunuh Rampok

KAMPAR - Kapolres Kampar AKBP Ananta Yusdhistira langsung mendatangi lokasi terbunuhnya seorang ibu rumah tangga, Radiana (50) dan putri remajanya yang berusia 18 tahun di RT 03/RW 05 Dusun III Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Kamis (25/10/2018).

Dari hasil penyilidikan awal dan olah tempat kejadian perkara (TKP), disimpulkan bahwa pembunuh kedua korban adalah kawanan rampok. “Indikasi awal pembunuhan ini dilatarbelakangi perampokan. Hal ini didasari ada satu unit mobil keluarga korban yang dibawa kabur pelaku,” tutur Ananta. 

Mobil keluarga korban yang dibawa kabur para pelaku adalah Toyota Kijang Innova BM 1059 LN. Saat perampokan terjadi, dini hari tadi, suami korban, Baharuddin (55) sedang tidak berada di rumah, karena suami korban setiap malam hari pergi ke sungai guna mencari ikan. Adalah anak kedua korban, Aprizal (31) yang pertama kali mengetahui ibu dan adiknya terbunuh.

Ketika ditanya apakah sudah terindikasi siapa pelaku pembunuhan sadis ini Kapolres menyebutkan masih belum mendapatkan gambarannya karena timnya masih melakukan olah TKP yang dilakukan oleh Unit Reskrim Polres Kampar dan Tim Identifikasi serta Polsek Tapung. 

"Kita utamakan yang pertama menemui dan mendapatkan keterangan dari pihak keluarga korban," ujar Andri. Saat ini juga sedang dilakukan pemeriksaan saksi-saksi. "Saksi yang kita periksa ini bukan merupakan saksi yang melihat namun tetangga korban," ulasnya.

Untuk kepentingan otopsi dan upaya mencari jejak pembunuh ibu dan putri remaja tersebut, kedua jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau.


Berita Lainnya

Index
Galeri