Reses Di Inuman, Warga Minta Rumah Layak Huni Pada Sukarmis.

Sabtu, 22 Februari 2020

 

TELUKKUANTAN-Warga desa Pulau Busuk Jaya kecamatan Inuman, berharap Anggota DPRD Riau yang juga Ketua Badan Kehormatan atau BK DPRD Riau, H Sukarmis.

Kades Pulau Busuk Jaya, Suriyadi Putra  berharap melalui Pak H Sukarmis , masyarakat kurang mampu di desanya bisa mendapatkan bantuan rumah layak huni dari Pemrov Riau, katanya.

Selain itu, Kades Suryadi juga berharap melalui H Sukarmis agar di perjuangkan bantuan ternak bagi masyarakat nya, guna peningkatan ekonomi di pedesaan. Hal itu semua di sampaikan Suryadi Putra, di hadapan ratusan warga saat Reses Anggota DPRD Riau, H Sukarmis di desa itu Jumat malam.

Sementara H Sukarmis di hadapan warga, mengapresiasi antusias masyarakat yang hadir. Saya akan perjuangkan aspirasi yang di sampaikan. Namun saya berharap, masyarakat di Inuman tetap kompak .

Saya berterimakasih atas  dukungan masyarakat selama ini, dan berharap ke depan silaturahmi ini terus terjaga, ucap Sukarmis.

Turut hadir pada acara tersebut, mantan Anggota DPRD Riau, H Suhardiman Amby. Suhardiman yang juga tokoh masyarakat Kuansing asal Inuman, sangat berterima kasih atas perhatian Sukarmis pada kampung halamannya. Dirinya berharap masyarakat Inuman, tetap solid untuk kemajuan bersama, imbuhnya.