Reses Di Inuman, Warga Minta Rumah Layak Huni Pada Sukarmis.

Reses Di Inuman, Warga Minta Rumah Layak Huni Pada Sukarmis.

 

TELUKKUANTAN-Warga desa Pulau Busuk Jaya kecamatan Inuman, berharap Anggota DPRD Riau yang juga Ketua Badan Kehormatan atau BK DPRD Riau, H Sukarmis.

Kades Pulau Busuk Jaya, Suriyadi Putra  berharap melalui Pak H Sukarmis , masyarakat kurang mampu di desanya bisa mendapatkan bantuan rumah layak huni dari Pemrov Riau, katanya.

Selain itu, Kades Suryadi juga berharap melalui H Sukarmis agar di perjuangkan bantuan ternak bagi masyarakat nya, guna peningkatan ekonomi di pedesaan. Hal itu semua di sampaikan Suryadi Putra, di hadapan ratusan warga saat Reses Anggota DPRD Riau, H Sukarmis di desa itu Jumat malam.

Sementara H Sukarmis di hadapan warga, mengapresiasi antusias masyarakat yang hadir. Saya akan perjuangkan aspirasi yang di sampaikan. Namun saya berharap, masyarakat di Inuman tetap kompak .

Saya berterimakasih atas  dukungan masyarakat selama ini, dan berharap ke depan silaturahmi ini terus terjaga, ucap Sukarmis.

Turut hadir pada acara tersebut, mantan Anggota DPRD Riau, H Suhardiman Amby. Suhardiman yang juga tokoh masyarakat Kuansing asal Inuman, sangat berterima kasih atas perhatian Sukarmis pada kampung halamannya. Dirinya berharap masyarakat Inuman, tetap solid untuk kemajuan bersama, imbuhnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri