Masuk Kamar Usai Mandi, Mahasiswi KKN di Bengkulu Diperkosa Temannya

Masuk Kamar Usai Mandi, Mahasiswi KKN di Bengkulu Diperkosa Temannya

BENGKULU - Seorang Mahasiswi Universitas Bengkulu (UNIB) inisial HN (20), warga Jalan H Hasan Gang Kandang Limun Muara Bangkahulu, diduga menjadi korban diperkosa. 

Meski masih menunggu hasil visum korban, Polisi sudah mengamankan terduga pelaku inisial FB (23) yang merupakan koodinator desa untuk rombongan Kuliah Kerja Nyata (KKN) UNIB warga Pasar Kebat yang juga tercatat sebagai mahasiswa UNIB.

kejadian tersebut pada Kamis (28/6/2018) lalu, sekitar pukul 11 siang ketika korban usai mandi, kemudian korban menuju ke kamar untuk ganti pakaian. 

Saat itu terduga menyusul korban dan mengunci pintu kamar dari dalam. Kemudian saat itu juga pelaku diduga langsung melancarkan aksinya.

Kapolsek Pondok Kelapa, Iptu Budiansyah menyatakan bahwa pihaknya masih melakukan pendalaman untuk mengetahui kebenaranya dengan melakukan visum terhadap korban.

“Pelaku sementara diamankan dan untuk mengetahui kebenaranya kita masih menunggu hasil visum dari pihak Rumah Sakit Bhayangkara Bengkulu yang dilakukan terhadap korban,” kata Budiansyah, dilansir laman Pedoman Bengkulu.


Berita Lainnya

Index
Galeri