Sajadah Jadi Lap, Pengakuan Guru Ngaji yang Cabuli Siswi SD Ini

Sajadah Jadi Lap, Pengakuan Guru Ngaji yang Cabuli Siswi SD Ini
Ilustrasi.

SUKABUMI - Oknum guru ngaji berinisial MMK alias Oweng mecabuli siswi sekolah dasar (SD). Oweng berdalih penyakit yang dideritanya itu sembuh dengan melakukan aktifitas seks. 

Perbuatan cabul itu diklaim sebagia terapi pengobatan penyakitnya. Akan tetapi, Oweng sama sekali tidak menyebutkan apa penyakit yang dideritanya itu sehingga bisa sembuh dengan cara melakukan perbuatan senonoh. 

Kasubag Humas Polres Sukabumi, AKP Sunarto menjelaskan bahwa hasil pengakuan pelaku melakukan pencabulan karena untuk mengobati penyakitnya.

"Pelaku berdalih melakukan tindakan tersebut untuk pengobatan," jelas AKP Sunarto.

Saat ditanya sakit yang diderita, pelaku hanya menjawab sedang sakit. "Tidak menjelaskan apa sakitnya, hanya mengatakan bahwa jika melakukan aktifitas seks sembuh," jelasnya.

Seperti diketahui Oweng diamankan polisi karena melakukan tindakan pencabulan terhadap anak di bawah umur, Minggu, 24 Juni 2018. Tindakan amoral yang dilakukan penyampai pesan agama ini sudah keterlaluan. 

Ia menggunakan alas salat atau sajadah sebagai lap cairan sperma. Aksi pencabulan yang dilakukan warga kampung Salagadog RT 02/05 Desa Jayabakti, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, terhadap anak didiknya itu sejak bulan April hingga Mei 20108 lalu. 

Polisi juga mengamankan celana korban, 1 buah sajadah bekas dipakai lap sperma, sarung dan baju pelaku. Kasus pencabulan ini terkuak saat orang tua korban sebut saja Melati melaporkan ke polisi pada tanggal 12 Juni 2018.


Berita Lainnya

Index
Galeri