Cabuli Anak Tiri Dua Kali, Pria di Ujung Batu Berurusan dengan Polisi

Cabuli Anak Tiri Dua Kali, Pria di Ujung Batu Berurusan dengan Polisi
Seorang ayah di Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) inisial PU (30) tega mencabuli an

PASIRPANGARAIAN - Seorang ayah di Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) inisial PU (30) tega mencabuli anak tirinya yang masih berumur 15 tahun inisial KI‎ atau sebut saja Bunga.

Perbuatan bejat dilakukan ayah terhadap anak tirinya dilakukan dua kali, dan terakhir di sebuah gubuk ladang.‎ Akibat perbuatannya, warga Desa Ngaso, Kecamatan Ujung Batu harus berurusan dengan Kepolisian setelah dilaporkan istri pelaku juga ibu korban Bunga inisial DA (20).

Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, SIK. MH, melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Suheri Sitorus mengatakan PU ditangkap berdasarkab Laporan Polisi Nomor: LP/ 52/ VIII/ 2017/ Riau/ Res Rohul / Sek. U.Batu, tanggal 15 Agustus 2017.

Ipda Suheri mengungkapkan perbuatan tidak senonoh dilakukan tersangka PU sekira pertengahan 2016 lalu. Saat itu, pelaku dan korban sedang berdua di rumah kontrakannya di Desa Ngaso, sedangkan DA, ibu korban sedang di rumah.

Saat rumah sepi, pelaku berbuat tidak senonoh terhadap putri tirinya, dan sempat mengancam korban. Namun kejadian pertama korban belum hanya digeranyangi.

Pasca kejadian pertama, sambung Ipda Suheri, sekira satu bulan kemudian, pelaku mengajak korban ke ladangnya. Setibanya di ladang, pelaku membawa korban ke gubuk dan langsung menelanjanginya dan berbuat layaknya hubungan suami istri.

Perbuatan bejat pelaku menguap setelah korban menceritakan kejadian menimpanya kepada ibunya DA. Tidak terima anaknya diperlakukan seperti itu, pelapor melaporkan kejadian ke Polsek Ujung Batu.

Pasca menerima laporan, anggota Polsek Ujung Batu melakukan penyelidikan. Pada Selasa (15/8/2017), polisi mengendus keberadaan pelaku PU yang sedang di rumah orangtuanya di Desa Ngaso.

"Pelaku ditangkap tanpa perlawanan, dan langsung diamankan di Mapolsek Ujung Batu," ungkap Ipda Suheri, dan mengaku Kepolisian sudah menyita barang bukti berupa celana dalam korban warna pink. (fery/riauterkini.com)


Berita Lainnya

Index
Galeri