Parah! Usai Diperkosa Tiga Pemuda, Kemaluan Gadis Ini Dijejali Kayu

Parah! Usai Diperkosa Tiga Pemuda, Kemaluan Gadis Ini Dijejali Kayu
Ilustrasi.
MANADO - Seorang gadis berinisial A (15) diperkosa tiga laki-laki yang salah satu pelakunya, berinisial L merupakan mantan pacar korban. Setelah disetubuhi oleh ketiganya, kemaluan gadis malang ini dijejali sebuah kayu sekira 20 centimeter.
 
Kejadian tersebut bermula saat A pulang dari ibadah, dirinya janjian untuk bertemu dengan L di depan rumah makan di Kota Manado, Sulawesi Utara. Namun, setibanya di lokasi tempat mereka berdua janjian, L tak datang dan A memilih langsung pulang ke rumah.
 
“Di perjalanan korban dibuntuti oleh dua pelaku lainnya dan langsung membekap gadis ini dari belakang. Kemudian mereka membawanya kesebuah tempat di kawasan pameran pembangunan dan akhirnya melancarkan aksi bejatnya,” kata Kanit Reskrim Polsek Mapanget IPDA Rizal Mokodompit, Jumat (3/6/2016).
 
Menurut Rizal, gadis malang itu kini mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Wolter Mongisidi usai menjalani operasi di bagian kelaminnya. Pasalnya, A mendapat luka yang cukup serius usai sebatang kayu dimasukan ke kemaluannya.
 
“A mendapat perawatan intensif di Ruang Melati,” ujar dia seperti dilansir Okezone.com.
 
Setelah menerima laporan dari orang tua korban, polisi langsung melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Akhirnya, ketiga pelaku dan seorang saksi berhasil ditangkap dari lokasi yang berbeda dan langsung digelandang ke Mapolresta Manado.
 
“Kini para pelaku dan saksi masih diperiksa secara intensif oleh penyidik unit perlindungan perempuan dan anak Polresta Manado,” tukas Rizal. (max/okz)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri