Usai Hadiri Tabligh Akbar Plt Bupati dan Kapolres Pantau Giat Malam Pergantian Tahun 

Usai Hadiri Tabligh Akbar Plt Bupati dan Kapolres Pantau Giat Malam Pergantian Tahun 

Kuansing- Setelah menghadiri acara Tabligh Akbar di Masjid Agung Ar Raudhah, sekitar pukul 23.00 Wib tengah malam, Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby, dan Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha  Dinata, SIK serta Waka 1 DPRD Kuansing, H. Zulhendri meninjau sejumlah lokasi tempat keramaian masyarakat. 

Rombongan sempat berpatroli ke beberapa area dalam kota, dan berakhir di kediaman mantan Wakil Bupati Kuansing H Halim. 

Awalnya rombongan akan ke kebun Nopi, namun karena izin kerena izin keramaian acara nya diperkirakan sudah berakhir, maka peninjauan di wakilkan pada Kadis Pariwisata dan Kebudayaan, Drs Azhar Ali. 

Sedianya Plt Bupati Drs H Suhardiman Amby, di acara tersebut akan menyerahkan bantuan untuk bocah warga Inuman yang terkena tumor ganas . 

Sementara di kediaman H Halim, terlihat ratusan warga berkumpul menyaksikan live music yang di gelar pribadi dan keluarga H Halim. Kedatangan Plt Bupati, Drs H Suhardiman Amby, bersama Kapolres, dan Wakil Ketua 1 DPRD Kuansing, H Zulhendri mendapatkan apresiasi dan sambutan hangat H Halim bersama Ibu Hj Yuniwarti Halim. 

Terimakasih atas kunjungan nya, semoga silaturahmi ini tetap terjaga, dan Kuansing bisa lebih baik dan maju lagi untuk ke depannya, tegas H Halim yang di kenal sebagai pengusaha itu. 

Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata menyebutkan, secara keseluruhan berbagai agenda malam pergantian tahun di wilayah Kuansing aman dan terkendali. Saya apresiasi seluruh lapisan masyarakat, yang sudah berpartisipasi menciptakan Kamtibmas di tengah masyarakat, tegasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri