Kunjungan Subdit Politik Dit Intelkam Polda Riau dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional ke-77 tahun 2022

Kunjungan Subdit Politik Dit Intelkam Polda Riau dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional ke-77 tahun 2022

Pekanbaru - Sekira pukul 15.00 Wib, Pers Subdit Politik Dit Intelkam Polda Riau dipimpin oleh Plh. Kasubdit Politik Dit Intelkam Polda Riau KOMPOL DODI lakukan Kunjungan ke kediaman Guru SDN 26 Pekanbaru Ibu ISDAWATI, S.Pd (46 tahun) yang beralamat di Gg. Nusa Indah Kel. Tangkerang Selatan Kec. Bukit Raya Kota Pekanbaru.Jumat (25/11/22)

Kunjungan dilaksanakan dalam Rangka memperingati hari Guru Nasional ke-77 tahun 2022. Berikut rangkaian kegiatan : 

Kasubdit Politik KOMPOL DODI menyampaikan ucapan selamat hari Guru Nasional ke-77 tahun 2022.

Polri Dalam hal ini Polda Riau mengucapkan terimakasih atas jasa-jasa para Guru yang sudah membimbing kami para murid.

"Dalam Rangka hari Guru ini kami dari Polri utusan Kapolda Riau melalui Direktur Intelkam Polda Riau turut memeriahkan Hari Guru Nasional ke-77 tahun, serta kita mendoakan agar Ibu ISDAWATI, S.Pd yang saat ini berstatus sebagai singel parent dan memiliki 3 orang anak tetap semangat dalam mengabdikan diri sebagai Guru Honorer yang sudah berjalan selama 13 tahun ini," sebut Dodi

Saya juga mendo'akan agar Ibu ISDAWATI, S.Pd dan keluarga selalu diberi kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT, tutup Kasubdit Politik Intelkam Polda Riau

Guru SDN 26 Pekanbaru Ibu ISDAWATI, S.Pd (46 tahun), menyampaikan ucapan Terimaksih sebanyak-banyaknya atas kunjungan dan apresiasi dari Polda Riau terhadap kami para Guru, dan hal ini membuat saya sangat terharu, saya minta didoakan agar saya selalu semangat dalam mengabdikan diri sebagai Guru dan dapat membesarkan anak-anak saya hingga selesai dalam menyelesaikan sekolahnya. 

Kegiatan kunjungan dalam Rangka memperingati hari Guru Nasional ke-77 tahun 2022 yang dilaksanakan oleh Subdit Politik Dit Intelkam Polda Riau Berakhir sekira pukul 16.43 Wib, situasi aman dan kondusif. 

 


Berita Lainnya

Index
Galeri