Usai Tinjau Venue Sekda dan KONI  Respon Keluhan Cabor Porprov

Usai Tinjau Venue  Sekda dan KONI  Respon Keluhan Cabor Porprov

Kuansing- Setelah melakukan kunjungan lapangan Rabu lalu, Kamis (30/6/2022) kembali di gelar rapat evaluasi baik KONI Riau, Cabang Olahraga, PB Porprov dan KONI Kuansing.

Ketua Harian PB Porprov yang juga Sekda Kuansing, H Dedy Sambudi SKM.MKes , merespon dan membedah satu persatu keluhan yang di sampaikan Tram Delegete Masing masing cabang olahraga.

Semua keluhan cabor akan menjadi catatan kami untuk perbaikan pelaksanaan Porprov ini, tegas Dedy dihadapan Ketua Umum KONI Riau, H Iskandar Husin yang hadir full bersama jajaran Pengurus KONI Riau. Sedangkan Sekda Dedy Sambudi, hadir didampingi Ketua Umum KONI Kuansing, Andi Cahyadi dan Plt Kadis Pendidikan , Masrul Hakim .

Dari sejumlah keluhan yang di sampaikan, mayoritas cabang olahraga berharap pemenuhan standar pelayanan seperti ruang ganti atlet, fasilitas pertandingan hingga MCK.

Selebihnya sudah merasa puas dengan kondisi yang ada. 

Terkait hal itu, Dedy Sambudi mengaku akan segera berkoordinasi dengan stackholder yang ada , agar Porprov berlangsung sukses, aman dan lancar, pungkasnya 

Sementara Ketua Umum KONI Riau, H Iskandar Husin kembali menghimbau seluruh cabor untuk kompak dalam menyukseskan helat Porprov mendatang. Ini semua tanggung jawab kita, agar ajang olahraga ini terselenggaran dengan baik dan lancar, tegasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri