Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Membagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat Yang Melintas di Depan Makoramil 06 Cerenti

Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Membagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat Yang Melintas di Depan Makoramil 06 Cerenti

Kuansing- Antisipasi penyebaran Covid-19, Sejumlah personel Babinsa Koramil 06/cerenti Serda Juanda bersosialisasi dan bagikan masker gratis  untuk masyarakat dan bagi pengendara di jalan raya yang saat itu tidak menggunakan masker tepatnya di Depan Makoramil 06/Cerenti, Desa Kampung Baru Kecamatan Cerenti, kabupaten Kuansing, Rabu (29/06/2022).

Pembagian masker tersebut adalah sebagai upaya untuk mengantisipasi perlindungan bagi masyarakat dan para pengendara yang sedang melintasi dijalan akibat virus corona yang kapan saja dan siapa saja bisa terkena serta tertular oleh virus corona tersebut.


Danramil 06/Cerenti Kapten Inf Obeni Sirait menyampaikan bahwa, Pihaknya selalu siap membantu dan mendukung   kegiatan upaya pencegahan Covid-19 ini. Kami Koramil 06/Cerenti selalu siap membantu siapa saja dalam hal apapun dalam rangka upaya mencegah penyebaran Covid-19, Semoga dengan adanya kegiatan pembagian Masker  gratis sekaligus sosialisasi ini masyarakat akan sadar dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, karena ini perlu kesadaran kita semua",  Pungkas Danramil.


Babinsa Serda Juanda menambahkan  ini di wujudkan dengan melaksanakan  pembagian masker gratis kepada masyarakat di fasilitas umum, Pasar serta jalan raya  tersebut guna mencegah penyebaran dan penularan wabah Virus Corona. Selain pembagian juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran Virus Corona(Covid-19 ).


Berita Lainnya

Index
Galeri