NASIONAL

Cegah Penyebaran Covid-19,Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Gencarkan Sosialisasi ProkeS di Kompe Berangin

Kuansing- Penegakkan disiplin protokol kesehatan ditujukan kepada masyarakat yang berada di rumah dan tempat keramaian. Babinsa Serka M.Amin dan Kopda Irwan  melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan di Toko-Toko dan pusat perbelanjaan di Desa Kompe Berangin Kec.Cerenti Kab.Kuansing, Jum'at ( 22/10/2021).

 
Babinsa  Koramil 06/Cerenti Serka M.Amin dan Kopda Irwan mengimbau masyarakat agar disiplin mematuhi protokol kesehatan. Dikatakannya, protokol kesehatan adalah langkah yang efektif dalam mencegah penyebaran Covid-19.
 
Dari pantauannya, pusat keramaian seperti Toko dan swalayan masih ditemukan warga yang belum menggunakan masker saat berbelanja. "Pasar yang ramai dikunjungi masyarakat sangat berisiko besar terjadinya penularan virus corona atau Covid-19," kata Serka M.Amin.
 
Dalam sosialisasi itu, para Babinsa mengimbau masyarakat agar tetap menjaga jarak aman satu sama lain. Menurutnya, saat berbicara dengan orang lain sangat terdorong besar terjadinya penularan virus corona secara droplet atau melalui udara liur.
 
"Semoga kegiatan ini dapat mengantisipasi penularan virus corona. Sehingga tidak ada lagi penyebaran virus di wilayah Kec.Cerenti agar wilayah ini bisa menjadi wilayah yang sehat dan jauh dari wabah Covid-19," harapnya.





Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video