Cegah Kriminalitas dan Covid-19, Polsek Langgam Gencarkan Patroli C3 dan Sosialisasi Antisipasi Virus Corona

Cegah Kriminalitas dan Covid-19, Polsek Langgam Gencarkan Patroli C3 dan Sosialisasi Antisipasi Virus Corona

PELALAWAN - Untuk menurunkan angka kriminalitas di wilayah Kabupaten Pelalawan khususnya di Kecamatan Langgam, Polsek Langgam Polres Pelalawan gencar laksanakan patroli antisipasi terjadinya Curas, Curanmor dan Curat (C3) serta mengantisipasi penyebaran Virus Corona.

Giat dilancarkan di wilayah Pasar Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Jumat (13/11/2020) sekitar pukul 09.00 wib.

Sebagai pelaksana patroli serta imbauan protokol kesehatan Covid-19 kali ini Bripka Yulhendra dan Bhabinkamtibmas Bripka Marzuki Lubis.

"Dengan adanya program rutin ini kami dari kepolisian juga turut menyampaikan kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga lingkungan kita sehingga menjadi aman dan kondusif. Jika ada hal yang mencurigakan agar segera melapor kepada pihak kepolisian setempat," kata Bripka Yulhendra.

Tak hanya itu, personel Polsek Langgam juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap selalu dalam menjaga kesehatan dan selalu menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan yang pemerintah anjurkan.

"Kami berharap agar masyarakat dan pemilik warung dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya Curas, Curanmor, dan Curat, serta dapat menggunakan masker, rajin cuci tangan serta jaga jarak agar dapat terhindar dari penyebaran Virus Corona," tuturnya.

Kegiatan patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 dan penyebaran Virus Corona. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri