Peduli Terhadap Pendidikan, Sertu Ardiman Johari Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Bagi Paket Internet Gratis Kepada Siswa

Peduli Terhadap Pendidikan, Sertu Ardiman Johari Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Bagi Paket Internet Gratis Kepada Siswa

TELUKKUANTAN- Peduli terhadap pendidikan Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Sertu Ardiman Johari berbagi Kuota Internet Gratis Untuk belajar Online Siswa SMP di Aula Makoramil 07/Kuantan Hilir Kab.Kuansing, Senin (9/11/2020).

Sertu Ardiman Johari anggota Koramil 07/Kuantan Hilir memberikan pelayanan/fasislitas  internet gratis kepada pelajar yang belajar melalui daring (data jaringan ) di wilayah teritorial nya.

"Di masa pandemi Covid-19 ini, banyak menimbulkan berbagai masalah bagi warga, salah satunya dalam dunia pendidikan yang mengharuskan proses belajar mengajar dilakukan di rumah masing-masing melalui sistem daring mengunakan jaringan internet. Melalui program Babinsa Berkibar ini, kami berharap para pelajar bisa terbantu dalam hal belajar," kata Sertu Ardiman Johari.

Berbagi kuota internet ini kata Babinsa diberikan kepada pelajar sebagai wujud kepedulian TNI ikutserta dalam mencerdaskan anak bangsa sesuai UUD 1945.

"Kuota Internet Belajar ini adalah untuk warga yang kesulitan untuk membeli paket internet. Kami arahkan dan kami ajak untuk melaksanakan kegiatan belajar di sini dengan tujuan meringankan beban warga kurang mampu diwilayah teritorial," sebutnya.

Babinsa berharap dengan program Babinsa Berkibar ini para pelajar khususnya yang tak mampu bisa mengikuti proses belajar dengan baik .


Berita Lainnya

Index
Galeri