NASIONAL

Ditengah Situasi Pandemi Covid-19 Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0320/Inhu Terus Komsos Pencegahan Covid-19

TELUKKUANTAN-Upaya serta usaha personil Babinsa Koramil 06/Cerenti Jajaran Kodim 0302/ Inhu Wilayah Kab. Kuantan Singingi (Kuansing). Babinsa Kopda Husaini melaksanakan kegiatan secara terus menerus menghimbau serta mengajak warga Kel. Pasar Cerenti Kec. Cerenti Kab. Kuansing agar selalu menjaga kebersihan, Sabtu (17/10/2020).

Virus Corona ini bisa kita lawan yaitu dengan cara mengikuti protokol kesehatan Covid 19 seperti yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk terapkan di kehidupan masyarakat seperti rajin mencuci tangan, hindari kegiatan yang melibatkan orang banyak, memakai masker pada saat keluar rumah dan beraktivitas, " Ujar Kopda Husaini.

Dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan, secara tidak langsung memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Kopda Husaini menghimbau warga Kel. Pasar Cerenti Kec. Cerenti Kab. Kuansing   menganjurkan untuk selalu menerapkan3 M (MEMAKAI MASKER, MENCUCI TANGAN & MENJAGA JARAK) Karena dengan menerapkan 3M Tersebut, Ujar Kopda Husaini.

Disela-sela kesibukannya Kopda Husaini mengapresiasi kegiatan yang dilakukannya beliau mengatakan sesuai tugasnya, Babinsa harus mengikuti perkembangan di wilayah binaannya saat Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan.

“Sejalan dengan tugas babinsa, saat pemantauan wilayah disaat pandemi, Babinsa harus berperan aktif dalam mengedukasi dan meneruskan informasi yang bersifat himbauan dari Pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19,” ungkapnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video