NASIONAL

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Koramil 06/cerenti Kodim 0302/Inhu Mengingatkan Warga Dan Membagikan Masker Kepada Warga

TELUKKUANTAN- Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19, Sejumlah personel Babinsa Koramil 06/Cerenti, Serda Jahara Simamora sosialisasikan dan bagikan masker gratis kepada masyarakat yang sedang beraktivitas yang pada saat itu tidak menggunakan masker beraktivitas keluar rumah di Desa Kampung Baru Timur Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi, Jum'at (16/10/2020).

Pembagian masker tersebut adalah sebagai upaya untuk mengantisipasi perlindungan bagi masyarakat yang sedang beraktivitas diluar rumah akibat virus corona yang kapan saja dan siapa bisa tertular oleh virus corona tersebut.

Serda Jahara Simamora menyampaikan bahwa, Pembagian masker gratis ini sengaja untuk dibagikan kepada warga sebagai antisipasi dan perlindungan untuk mencegah penularan virus corona (Covid-19) yang semakin mengkhawatirkan di Kecamatan Cerenti ini bagi kita semua”, Ujarnya.

Salah satu warga yang sedang beraktivitas rasa terima kasihnya kepada para petugas.
“Kami berterima kasih kepada semua petugas yang telah membagikan secara gratis ini dan mudah-mudahan kedepan kami akan selalu menggunakan masker sesuai ajakan, arahan dan himbauan dari petugas”, ungkap warga tersebut.

Serda Jahara Simamora menyampaikan bahwa, Apa yang dilakukan  anggota adalah dalam rangka dan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 ini. “Kami Koramil 06/Cerenti akan terus berupaya mencegah penyebaran Covid-19, Semoga dengan adanya kegiatan pembagian masker gratis sekaligus sosialisasi ini masyarakat akan sadar dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, karena ini perlu kesadaran kita semua, ujar Serda Jahara Simamora.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video