Polsek Kuala Kampar Sosialisasi Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan pada Pilkada

Polsek Kuala Kampar Sosialisasi Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan pada Pilkada

PELALAWAN - Untuk menghambat penyebaran Covid-19 di Kecamatan Kuala Kampar terutama pada saat pelaksanaan Pilkada yang akan berlangsung pada Desember 2020 mendatang, Polsek Kuala Kampar Polres Pelalawan melakukan sosialisasi dan memberikan edukasi tentang Maklumat Kapolri kepada masyarakat setempat, Jumat (25/9/2020).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuala Lampar Iptu Hanova Siagian, SH beserta 3 (tiga) orang anggota Polri Polsek Kuala Kampar.

Kapolsek dan anggota langsung bertatap muka kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya untuk menyampaikan perihal Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada yang akan datang.

Kapolsek Kuala Lampar Iptu Hanova Siagian, SH mengatakan, hal ini dilakukan agar masyarakat paham dan menyadari nantinya pada tahap pelaksanaan kampanye Pilkada tidak terjadi kerumunan jumlah massa yang melebihi ketetapan pemerintah dan masyarakat paham adanya ancaman sanksi  terhadap kerumunan di masa pandemi ini.

"Polsek Kuala Kampar akan tetap mensosialisasikan Maklumat Kapolri tersebut sampai dengan pelaksaan Pilkada nantinya sudah berakhir. Kami berharap masyarakat di Kuala Kampar dapat disiplin dan mematuhi peraturan yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah," tuturnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri