Personel Polsek Pangkalan Lesung Dampingi Tim Puskesmas Bersinar Lakukan Tracking Kontak Pasien Covid-19

Personel Polsek Pangkalan Lesung Dampingi Tim Puskesmas Bersinar Lakukan Tracking Kontak Pasien Covid-19

PELALAWAN - Puskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung didampingi Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan kembali melakukan kegiatan Tracking Kontak terhadap Pasien yang terkonfirmasi Positif Covid-19 di Desa Pesaguan, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Senin (21/9/2020).

Kegiatan Tracking Kontak ini dilaksanakan oleh Puskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung yang dipimpin oleh Rita Widuri S.KM dan tim didampingi oleh 3 orang Personel Polsek Pangkalan Lesung yang dipimpin oleh Bripka Dirham Lubis.

"Kegiatan Tracking Kontak ini dilakukan guna deteksi dini terhadap masyarakat yang melakukan kontak dengan pasien yang terkonfirmasi Covid-19 di Desa Pesaguan, Kecamatan Pangkalan Lesung untuk selanjutnya terhadap yang kontak erat tersebut dilakukan Tes Swab," ucap Rita Widuri.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE menambahkan, dalam kegiatan ini Puskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung bekerja sama dengan Polsek Pangkalan Lesung guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan.

"Kita imbau kepada masyarakat khususnya Kecamatan Pangkalan Lesung agar mentaati peraturan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari selama pandemi ini," imbau Kapolsek. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri