Tingkatkan Kamtibmas Jelang Pilkada, Polsek Pangkalan Kerinci Patroli C3 dan Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Tingkatkan Kamtibmas Jelang Pilkada, Polsek Pangkalan Kerinci Patroli C3 dan Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

PELALAWAN - Menghadapi Pilkada Serentak Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Pelalawan tahun 2020, Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan tingkatkan kegiatan Patroli di lingkungan perumahan warga serta wilayah-wilayah yang rawan terjadinya Curas, Curat dan Curanmor (C3), Minggu (6/9/2020) kemarin.

Dalam memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, pada kesempatan tersebut tim Patroli Unit Kecil Lengkap (UKL) Polsek Pangkalan Kerinci juga mengimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus rantai penularan Covid-19 di lingkungan masyarakat. 

Kapolsek Pangkalan Kerinci Polres Pelalawan AKP Novaldi, S.Sos. M.Si memberikan penekanan terhadap Pawas dan Personil yang bertugas melaksanakan patroli agar tidak bosan-bosan mengimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Terutama sekali saat patroli di lingkungan perumahan untuk mengingatkan warga yang tidak menggunakan masker saat berada di luar serta imbau agar tidak berkumpul- kumpul untuk hal yang tidak penting," tegasnya.

AKP Novaldi, S.Sos. M.Si juga menyampaikan bahwa kegiatan patroli di lingkungan dan imbauan-imbauan ini akan terus ditingkatkan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di tengah-tengah masyarakat.

"Serta agar patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19 dalam capaian pelaksanaan Pilkada yang aman dan tertib serta Pangkalan Kerinci bebas dari penularan dan penyebaran Covid-19," tutup Kapolsek. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri