Piket Yanmas Polsek Teluk Meranti Laksanakan Patroli, Sosialisasi dan Imbauan AKB di Kantor Pemerintahan

Piket Yanmas Polsek Teluk Meranti Laksanakan Patroli, Sosialisasi dan Imbauan AKB di Kantor Pemerintahan

PELALAWAN - Demi terciptanya rasa ketertiban menuju masyarakat yang produktif dan aman dari Covid-19, Piket Yanmas Polsek Teluk Meranti Polres Pelalawan melakukan patroli, sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat di Kecamatan Teluk Meranti yang melaksanakan aktivitas di tempat keramaian dan kantor pemerintah di wilayah hukum Polsek Teluk Meranti, Jumat (28/08/2020).

Dalam giat imbauan Adapatasi Kebiasaan Baru (AKB) tersebut, personel Kepolisian Sektor Teluk Meranti mengharapkan warga masyarakat harus tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas.

"Tetap menggunakan masker, menjaga jarak aman minimal 1 meter, sering mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir dan di kantor pemerintahan serta bagi pelaku usaha agar selalu menyiapkan tempat untuk mencuci tangan bagi masyarakat yang ingin berkunjung," tutur Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara, S.Tr.K.

Kapolsek juga berharap warga masyarakat tetap memperhatikan imbauan pemerintah dan petugas di lapangan dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru menuju masyarakat yang produktif dan aman dari Covid-19.

"Dan yang terpenting lagi yaitu hindari kerumunan, kurangi kontak fisik, tidak bersentuhan langsung misalnya dengan bersalaman dan apabila tidak ada keperluan mendesak sebaiknya tetap tinggal di rumah saja," sambungnya.

Ipda Dymas Bagus Bimantara, S.Tr.K mengajak agar masyarakat kebijakan pemerintah tentang Adaptasi Kebiasaan Baru menuju masyarakat produktif dan aman dari Covid-19 dengan membuka kembali aktivitas ekonomi, sosial dan kegiatan publik secara terbatas.

"Selalu gunakan standar kesehatan dalam setiap aktivitas, jaga pola hidup bersih dan sehat serta berolahraga agar imunitas tubuh kuat melawan Covid-19," tandas Kapolsek Teluk Meranti. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri