RIAU

Camat Pendalian IV Koto Gandeng Koramil 13/Rokan Lakukan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Pasar

ROHUL - Upika Pendalian IV Koto yang dipimpin langsung oleh Camat Pendalian IV Koto Afkar S.Sos bekerjasama dengan Koramil 13/Rokan lakukan penegakan disiplin protokol kesehatan di tengah pasar mingguan yang ada di Desa Pendalian, Kamis (23/7/2020).

Selain diikuti oleh Camat Pendalian IV Koto, kegaitan juga dihadiri Danramil 13/Rokan yang diwakili oleh Batituud Pelda Mardianto dan Babinsa Serma Muhar, Kapuskesmas Pendalian Wana Irwana, Dansubsektor Pendalian Aiptu Yuliar, Kades Panas dan Satpol PP.

Kapten Arh. H Simbolon selaku Danramil 13/Rokan yang diwakili oleh Pelda Mardianto menyampaikan bahwa kegiatan ini menitik beratkan kepada masyarakat yang tidak mengindahkan peraturan pemerintah tetang penerapan protokol kesehatan.

"Masih banyak kita temukan masyarakat yang tidak memakai masker selama melakukan aktivitas jual beli di pasar tersebut, sehingga mereka kami panggil untuk kami nasehati lagi sehingga mereka benar-benar sadar akan kesalahanya," jelas Pelda Mardianto.

Camat Pendalian IV Koto menambahkan, penegakan disiplin protokol kesehatan ini akan terus dilakukan untuk mengajak seluruh masyarakat dalam memberantas Covid-19 agar tidak berkembang biak di daerahnya. (rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video