RIAU

H. Mursini Bupati Kuansing Tanda Tangan MoU Dengan Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan (LHK) Di Jakarta.

Bupati Kuansing Drs.H.Mursini Tanda Tangan MoU Dengan Kementerian Lingkungan Hidup (LHK) Di Jakarta.

TELUKKUANTAN- Bupati Kuantan Singingi Drs.H. Mursini, M.Si menandatangani Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama Antara Dirjen Pengelolaan Sampah, Limbah dan B3 Kemen LHK dengan Pemerintah Kabupaten  Kuansing.

Kerjasama tentang Pembangunan Fasilitas Pengelolaan Emas Bebas Merkuri Pada Kegiatan Pertambangan Emas Skala Kecil di Kabupaten Kuantan Singingi, Jum'at (3/7/2020) di Jakarta.

Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Kuansing dengan Dirjen Pengelolaan sampah dan limbah B3 Kemen LHK.

Memorandum Of Understanding (MoU) tersebut ditandatangani oleh Bupati Kuansing H.Mursini di Jakarta terkait tentang pengembangan fasilitas pengolahan emas bebas Merkuri pada kegiatan penambangan emas berskala kecil di Kabupaten Kuantan Singingi.

Terkait acara Penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU )ini disaksikan secara virtual dari Kabupaten Kuantan Singingi.

Pejabat yang ikut menyaksikannya adalah  Asisten I Muhjelan Arwan, Asisten III Agus Mandar, Kadiskominfos Samsir Alam, Kabag Kesra  Sariman, Camat Kuantan Tengah Agus Iswanto dan Kades Pulau Aro. 

Kemudian, turut hadir menyaksikan juga hadir beberapa pejabat di Dinas Lingkungan Hidup Kuantan Singingi.(Al)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video