RIAU

Komsos Sekaligus Silaturahmi Lebaran, Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

KAMPAR - Dalam suasana Hari Raya Idul Fitri, Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Kodim 0313/Kpr, Kopda Sisin tetap melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di desa binaannya. Komsos ini dilakukan oleh Kopda Sisin di Desa Muara Takus, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Jumat (5/6/2020).

Kopda Sisin menuturkan, Komsos yang memang setiap hari dilakukan ini merupakan tugas yang harus dilaksanakan demi tercapainya sasaran pembinaan teritorial (Binter) yang maksimal.

"Dengan rutinnya Komsos ke desa binaan, juga dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara saya sebagai Babinsa dengan masyarakat dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat," tutur Kopda Sisin.

Akan tetapi, sambung Kopda Sisin, ajang silaturahmi dalam suasana lebaran di masa pandemi Covid-19 yang dilakukannya ini, tetap melakukan anjuran protokol kesehatan dengan tidak langsung berjabat tangan saat setiap bertemu dengan warga di Desa binaannya.

"Anjuran protokol kesehatan tetap kita lakukan demi mengantisipasi, mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona," tutupnya. (rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video