Pastikan Harga Terkendali, Babinsa 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serda Ardiman Johari Cek Harga Sembako Di Pasar Tradisional.

Pastikan Harga Terkendali, Babinsa 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serda Ardiman Johari Cek Harga Sembako Di Pasar Tradisional.

TELUKKUANTAN- Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serda Ardiman Johari dan anggota lainnya mengecek Harga Sembako di Pasar Tradisional Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa (12/5/2020).

Giat monitoring terhadap perkembangan harga Sembako yang ada diwilayah Koramil 07/Kuantan Hilir terutama stok sembilan kebutuhan pokok yang ada di pasar-pasar tradisional.

"Hal ini kita lakukan untuk menyerap aspirasi yang berkembang di masyarakat terutama harga-harga yang mengalami kenaikan misalnya cabai, bawang merah dan harga daging sapi dalam rangka deteksi dini agar harga tidak melonjak secara drastis dengan menjaga pasokan dari pasar-pasar induk demi terwujudnya ketahanan pangan nasional," ungkap Serda Ardiman Johari.

Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Serda Ardiman Johari dalam komunikasi dengan para pedagang yang ada di pasar meminta supaya para pedagang tidak menaikkan harga secara drastis, walaupun pasokan barang berkurang agar daya beli masyarakat tidak berkurang.

"Kami juga meminta untuk tidak menimbun sembako karena perbuatan menimbun sembako nantinya akan dapat meresahkan orang banyak," harapnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri