Dapur Umum Bhayangkari Cabang Kuansing Peduli Kemanusiaan, Sajikan 300 Nasi Kotak Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19.

Dapur Umum Bhayangkari Cabang Kuansing Peduli Kemanusiaan, Sajikan 300 Nasi Kotak Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19.

 

TELUKKUANTAN-Sebanyak 300 nasi kotak dibagikan oleh Dapur Umum Bhayangkari Cabang Kuansing bagi masyarakat terdampak Covid-19. Adapun Dapur Bhayangkari Kuansing ini dipusatkan di samping lapangan Limuno Kabupaten Kuansing,Selasa (21/4/2020).

“Dapur umum ini merupakan wujud perhatian Bhayangkari Cabang Kuansing dalam menangani Pandemi Covid-19 di Kab. Kuansing. Hari ini kami bagikan sebanyak 300 Nasi kotak kepada seluruh masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar Ny. Seyla Henky, Ketua Bhayangkari Cabang Kuansing.

Nasi Kotak dan minuman yang dibagikan oleh petugas ini merupakan sumbangan sukarelawan dan personel Polres Kuansing.

“Hari ini kami menyiapkan menu berupa nasi putih, ayam bumbu/ayam bakar/ikan bakar, telor sambal, lengkap dengan sayur buncis, ubi dan wortel. Sasaran yang kami berikan bantuan adalah pekerja harian dan masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat covid-19, dan mekanisme pembagian nya tetap menjaga jarak antar penerima bantuan, pembagian masker bagi warga yang belum memakai masker, serta dilakukan terlebih dahulu pemeriksaan suhu tubuh dan mencuci tangan dengan Handsanitizer," ujar Ny. Seyla Henky.

Bantuan ini disalurkan melalui Food Truck Polres Kuansing. Bantuan kemanusiaan berupa Dapur Umum Bhayangkari Cabang Kuansing ini untuk mendukung program dan kebijakan pemerintah tentang penanganan sistematis Covid-19. Kegiatan ditujukan untuk kelompok masyarakat tertentu yang merasakan dampak sosial dan ekonomi dari pandemi covid-19. 

Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat Kab. Kuansing yang terdampak secara ekonomi. Mari Bersama Kita Putus Mata Rantai Penyebaran Covid 19!" Ujar Ny. Seyla Henky.


Berita Lainnya

Index
Galeri