Bahaya Corona, Serma Edy Sastra Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Sosialisasi Bahaya Virus Corona Dan Cara Mengantisipasi Penyebaran Virus Corona.

Bahaya Corona, Serma Edy Sastra Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Sosialisasi Bahaya Virus Corona Dan Cara Mengantisipasi Penyebaran Virus Corona.

 

TELUKKUANTAN-Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serma Edy Sastra melaksanakan Sosialisasi dan menempelkan selebaran bahaya Covid-19 di Desa Hulu Teso Kecamatan Logas Tanah Darat  Kabupaten Kuantan Singingi, Kamis (9/4/2020).

Penyebaran virus corona atau covid-19 menjadi momok karena sudah menginveksi puluhan ribu orang di berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia. 

Virus ini membuat sejumlah pihak melakukan sejumlah upaya untuk mengantisipasi penyebarannya.

Hal itu juga yang di lakukan Serma Edy Sastra, melakukan penyuluhan dan sosialisasi pencegahan virus corona kepada masyarakat Desa Hulu Teso. Penyuluhan tentang pencegahan bahaya virus corona dan mengantisipasi virus tersebut.

Lebih lanjut Edy Sastra juga mengimbau kepada masyarakat khususnya Desa Hulu Teso untuk keluar rumah atau aktifitas di luar rumah diwajibkan untuk memakai masker, untuk untuk memutus matarantai virus corona (Covid-19), imbuhnya.

Untuk antisipasi penyebaran virus tersebut perlu diberikan pemahaman cara pencegahannya sehingga nanti bisa dipahami oleh masyarakat. 

Agar pemahaman yang disampaikan kepada masyarakat. Untuk diketahui juga Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyebut virus corona pandemi dan menjadi tanggung jawab diseluruh negara, pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri