Babinsa Koramil 16/Tapung, Babinkamtibmas dan Pemdes Tanah Datar Kompak Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Babinsa Koramil 16/Tapung, Babinkamtibmas dan Pemdes Tanah Datar Kompak Lakukan Penyemprotan Disinfektan

KAMPAR - Merespon keinginan warga dalam upaya pencegahan dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Babinsa Koramil 16/Tapung Serda JL. Tobing kompak bersama Babinkamtibmas dan Pemerintah Desa (Pemdes) Tanah Datar, melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan yang kedua kalinya, Minggu (5/4/2020).

Bersama warga, mereka tampak bahu-membahu melakukan penyemprotan cairan desinfektan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi lingkungan masyarakat Hilir Desa Tanah Datar, Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar.

Adapun sasaran penyemprotan tersebut, rumah warga dan seputaran lingkungan yang kerap dijadikan tempat kumpul, tempat ibadah dan tempat umum lainnya.

“Kami sepakat lawan Covid-19 dengan melakukan tindakan nyata, mencegah penyebaran virus ini ke lingkungan kami dengan melakukan penyemprotan disinfektan,” tandas Kades Pardi.

Ia juga berharap masyarakat mengikuti aturan dan imbauan dari pemeritah terkait social distancing, larangan bepergian ke tempat tempat keramaian, sering cuci tangan pakai sabun dan gunakan masker. 

Senada dengan Kades Tanah Datar, Babinsa Koramil 16/Tapung Serda JL. Tobing juga mengharapkan agar warga tetap kompak, jangan panik dan selalu waspada dalam menghadapi pandemi corona ini. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri