Loading...
RIAU

Untuk Meningkatkan Swasembada Pangan, Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Serda Hendriswan Membantu Warga Binaan Membersihkan Tanaman Terong.

 

TELUKKUANTAN-Bintara pembina (Babinsa) Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu, selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk saling membantu,  dalam meningkatkan swasembada pangan masyarakat, Serda Hendriswan  membantu warga membersihkan tanaman terong Dan Kangkung di Desa Binaan.


Pada hari ini Rabu (1/4/2020) bertepatan di Desa Kampung Baru Koto Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi, Babinsa Serda Hendriswan menyampaikan dengan berusaha disektor pertanian 
merupakan usaha Babinsa untuk meningkatkan perekonomian petani Masyarakat dengan berkebun Terong Dan Kangkung  seperti yang dilakukan oleh Asnah,ujar Serda Hendriswan.

Loading...

Pembersihan gulma yang dilakukan bisa meningkatkan pertumbuhan tanaman menjadi sehat dan tidak diganggu oleh hama untuk menghasilkan panen yang baik.

Buk Asnah mengucapkan terimakasih atas keikutsertaan Babinsa dalam motivasi dan membantu mengelolah serta memanfaatkan lahan yang ada untuk berkebun, disamping untuk dijual juga dapat membantu memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video