Loading...
RIAU

Pelda Harliswan, Danposmil Pangean Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Melakukan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Pasar Baru Pangean.

 

TELUKKUANTAN-Danposmil Pangean Pelda Harliswan beserta anggota lainnya bekerja sama dengan UPTD Kesehatan Pangean dan Petugas Kecamatan melaksanakan penyemprotan disinfektan di Sekitar Pasar Baru wilayah Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi, Kamis (26/3/2020).

Namun langkah yang ditempuh oleh Danposmil Pangean, yang mana melakukan penyemprotan di Pasar Baru Pangean, untuk mensterilkan Pasar Baru Pangean supaya tidak terjangkit nya wabah virus covid-19 ini.

Loading...

Penyemprotan disinfektan dilakukan di sekitaran Pasar Tradisional Pangean dan Toko dan warung-warung di sepanjang Pasar Tradisional Pangean.

Danposmil Pangean Pelda Harliswan menyampaikan kepada media riaurealita.com saat berada di lokasi Pasar Baru Pangean.

"kami bersama beberapa pihak TNI,Camat dan Puskesmas sudah melakuan tindakan dan upaya untuk mencegah adanya penyebaran virus covid -19 di wilayah teritorial Kecamatan Pangean".

Dan untuk penyemprotan disinfektan juga sudah di lakukan beberapa lokasi yang berbeda, seperti tempat ibadah, sekolah sampai pemukiman warga, dan hari dilakukan di sekitar Pasar Tradisional Pangean.

"Alhamdulilah dalam bekerja para personil, terlihat telah menggunakan masker, guna mengurangi terdampak virus Corona tersebut." Tuturnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video