Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Bersama Babinkantibmas Logas Tanah Darat Melaksanakan Patroli Karhutla.

Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Bersama Babinkantibmas Logas Tanah Darat Melaksanakan Patroli Karhutla.

 

TELUKKUANTAN-Sinergitas tanpa batas kembali diperlihatkan oleh aparat TNI-Polri yang bertugas di wilayah Logas Tanah Darat Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau.

Tak hanya kompak dalam menjaga kedaulatan serta keamanan negara, tetapi juga Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu bersama personil Polsek Logas Tanah Darat aktif dalam mencegah serta menanggulangi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

Seperti halnya yang ditunjukkan Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Serka Junaidi Bersama Babinkantibmas Logas Tanah Darat pada Ahad(1/3/2020), melaksanakan patroli bersama di Desa Sukaraja.

Dalam patroli tersebut, Serka Junaidi memberikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, agar tidak menyalakan api maupun membakar sampah secara sembarangan, yang nantinya dapat menimbulkan kebakaran hutan dan lahan.

“Mari bersama kita cegah kebakaran hutan maupun lahan,” pesan Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir yang bertugas sebagai Babinsa Desa Sukaraja Kecamatan Logas Tanah Darat Kabupaten Kuantan Singingi.


Berita Lainnya

Index
Galeri