Loading...
RIAU

Olahraga Merupakan Salah Sarana Untuk Mempererat Hubungan Silaturahmi Antara Babinsa Dengan Masyarakat, Hal Itu Di Lakukan Sertu Efison Anggota Ramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu.

 

TELUKKUANTAN-Dalam menjalankan tugas seorang Babinsa juga harus menjaga kebugaran dan kesehatan, Oleh karena itu di sela-sela kegiatan Babinsa selalu menyempatkan waktu untuk Berolahraga yaitu Sepak Takraw bersama masyarakat dan pemuda di daerah binaanya Desa Pulau Panjang Hulu Kecamatan Inuman,Selasa(11/2/2020).

Hal ini yang di lakukan oleh Bintara Pembina Desa(Babinsa) Sertu Efison Anggota Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Korem 031/Wirabima.

Loading...

Karena lewat Olahraga Bersama ini Babinsa bisa bersilaturahmi dengan penuh keakraban dan dalam melaksanakan Komsos untuk menjaga kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Kegiatan melaksanakan Komsos dengan bermain Sepak Takraw ini merupakan olahraga bersama yang terdapat banyak manfaat,Selain sehat jasmani juga akan menciptakan hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga binaannya.

Olahraga ini memang harus rutin dilaksanakan oleh seorang prajurit karena untuk mendukung tugas sebagai seorang Prajurit. 

Sertu Efison mengatakan “Di dalam raga yang sehat terdapat jiwa yang kuat” hal tersebut dapat terwujud kalau kita rutin berolahraga,” terang Sertu Efison

Ambi (30) salah satu pemuda Desa Pulau Panjang Hulu mengucapkan terimakasih kepada Sertu Efison, dengan keikutsertaan babinsa bermain sepak takrau dengan masyarakat bisa menjadi mempererat hubungan yang baik antara TNI dengan masyarakat.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video