Cegah Karhutla, Anggota Koramil Kuantan Hilir Serda Ardiman Johari Dan Anggota Lainnya Patroli Di Wilayah Teritorialnya.

Cegah Karhutla, Anggota Koramil Kuantan Hilir Serda Ardiman Johari Dan Anggota Lainnya Patroli Di Wilayah Teritorialnya.

 

TELUKKUANTAN-Babinsa Koramil 07/ Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serda Ardiman Johari bersama anggota lainnya, Melaksanakan Patroli cegah Kebakaran Hutan Dan Lahan (Karhutla).

Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu, melaksanakan Patroli cegah Kebakaran Hutan Dan Lahan (Karhutla) di Desa Rambahan Kecamatan Logas Tanah Darat Kabupaten Kuantan Singingi.

Selain Patroli, mereka juga sekaligus mengimbau masyarakat agar ikut berperan dalam pencegahan Karhutla di wilayah teritorial Desa Rambahan, khususnya di Kecamatan Logas Tanah Darat.

Dandramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Kapten Inf Kadarisman mengatakan, kegiatan Patroli ini untuk mencegah terjadinya Kebakaran Hutan Dan Lahan di wilayah teritorial Koramil Kuantan Hilir.

“Kami ingin masyarakat dapat berperan aktif guna melakukan pencegahan Karhutla, makanya sasaran patroli kami arahkan pada beberapa titik hutan, lahan perkebunan dan pertanian masyarakat yang dianggap rawan kebakaran,” ungkap Danramil Kadarisman, Rabu (1/1/2020).

“Kerjasama ini terus kami lakukan untuk memberikan imbauan pada masyarakat agar dapat memahami apa yang menjadi atensi pemerintah pusat,” ujarnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri