Anggota Koramil Kuantan Hilir Sertu Agus Hefrian Bersama Masyarakat Gotong Royong Pembuatan Lapangan Volly.

Anggota Koramil Kuantan Hilir Sertu Agus Hefrian Bersama Masyarakat Gotong Royong Pembuatan Lapangan Volly.

 

TELUKKUANTAN-Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Sertu Agus Hefrian bersama masyarakat Desa Pulau Rengas Gotong Royong pembuatan lapangan Volly Desa Pulau Rengas Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi,Selasa (31/12/2019).

Babinsa Sertu Agus Hefrian mengungkapkan, Gotong Royong pembuatan lapangan Volly ini selain untuk membangkitkan kembali semangat gotong royong, akan tetapi juga untuk pembinaan kepada generasi muda yang memiliki bakat dalam olah raga voly ball.

Ini merupakan kontribusi nyata dan positif terus dilakukan babinsa sehari-hari dalam melaksanakan tugas sebagai pengabdian terbaik.

"Dilakukan sebagai rasa tanggung jawab dan strategi untuk selalu dekat dengan masyarakat", ulasnya.

Selanjutnya Agus Hefrian mengatakan. Dengan adanya lapangan seperti ini diharapkan generasi muda yang ada disini dapat menyalurkan bakatnya sebagai pemain Volly, syukur-syukur nanti ada pemain profesional yang berasal dari kampung kita ini.

Permainan Volly ball merupakan permainan yang cukup diminati oleh masyarakat, mulai dari anak-anak remaja, maupun dewasa baik itu laki-laki dan perempuan, pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri