Anggota Koramil Kuantan Hilir Gotong Royong Bersama Warga Membangun Mushallah Di Lingkungan Kantor Camat Kuantan Hilir Seberang.

Anggota Koramil Kuantan Hilir Gotong Royong Bersama Warga Membangun Mushallah Di Lingkungan Kantor Camat Kuantan Hilir Seberang.

TELUKKUANTAN- Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Sertu Parman dan pegawai kantor camat bersama warga gotong royong bangun Mushollah di Kantor Camat Kuantan Hilir Seberang, Kamis (24/10/2019).

 

Membantu masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya.

 

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Sertu Parman ikut bergotong royong dengan warga melaksanakan pembangunan Mushollah Tepatnya di Lingkungan Kantor Camat Kuantan Hilir Seberang.

 

"Sebagai makhluk sosial dalam kehidupan bermasyarakat sangatlah penting untung saling bergotong royong, membantu sesama dalam kehidupan sehari hari sehingga kesulitan.


"Beban seberat apapun akan terasa ringan seperti ungkapan dari Berat sama di pikul ringan sama dijinjing," tutur Sertu Parman.

 

Lebih lanjut dikatakan, selain untuk meringankan beban kerja warga, sekaligus menjalin hubungan silaturrahmi antara TNI dengan masyarakat, agar terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaan.


Berita Lainnya

Index
Galeri