Untuk Menjalin Komunikasi Yang Baik: Anggota Koramil 06/Cerenti Membantu Masyarakat Membersihkan Kebun Sayur.

Untuk Menjalin Komunikasi Yang Baik: Anggota Koramil 06/Cerenti Membantu Masyarakat Membersihkan Kebun Sayur.

 

 TELUKKUANTAN- Tentara Nasional Indonesia (TNI) melalui Anggota Koramil 06/ Cerenti Kopda Irwan Gotong Royong bersama masyarakat membarsihkan gulma yang tumbuh di  tanaman sayur-sayuran milik warga Desa Kampung Baru Kecamatan Cerenti, Sabtu (12/10/2019).


Kebersamaan TNI dan Masyarakat terlihat dari kebersamaan anggota Koramil 06/Cerenti  Dim 0302/Inhu terjun kelapangan dalam rangka Gotong royong dengan masyarakat membersihkan gulma-gulma pengganggu tanaman.

 
Sasaran pembersihan yaitu pembuangan rumput-rumput liar atau gulma yang sudah mengganggu sayuran  Desa Kampung Baru Cerenti.

 

Diharapkan dengan adanya kerja bakti ini masyarakat akan lebih sadar lagi untuk membersihkan rumput-rumput liar agan tidak menyebabkan kematian pada tanaman sayur-sayuran dan mengajarkan mereka tentang arti dari gotong royong.
 
Pemilik tanaman sayur-sayuran Nurhasni  Desa Kampung Baru, mengucapkan terima kasih atas kepedulian Para TNI untuk terus memotivasi dalam meningkatkan kerjasama dalam bergotong-royong antar sesama.


Berita Lainnya

Index
Galeri