Loading...
RIAU

Anggota Koramil Kuantan Hilir Gotong Royong Bersama Masyarakat Renovasi Rumah Warga Kurang Mampu Di Desa Rawang Binjai.

 

TELUKKUANTAN-  Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Sertu Agus Hefrian bersama masyarakat melaksanakan gotong royong Rehap Rumah warga Kurang mampu di Desa Rawang Binjai Kecamatan Pangean, Senin (7/10/2019).

 

Loading...


Ini membuktikan bahwa kedekatan Babinsa Sertu Agus Hefrian dengan masyarakat terjalin dengan sangat baik. Diketahui rumah yang direnovasi adalh rumah bapak Ali  warga masyarakat setempat.

 


Sertu Agus Hefrian mengatakan,kondisi rumah Bapak ali begitu sangat memprihatinkan, papan atau kayu banyak yang sudah lapuk dimakan rayap, karena bangunan rumah ini memang terbuat dari bahan kayu, jadi bagian yang direnovasi tiang, dinding, lantai dan atap.

 


Budaya gotong royong khususnya di wilayah Rawang Binjai masih mengakar dimasyarakat, seperti gotong royong rehap rumah masyarakat berdatangan untuk membantu, kata Sertu Agus Hefrian.

 


Lebih lanjut dikatakannya,membantu masyarakat sudah menjadi kewajiban, karena dengan saling membantu tugas di wilayah teritorial bisa terlaksana dengan baik. 

 

Informasi itu ada ditengah masyarakat dan sebaliknya segala hal bisa disampaikan ke masyarakat, diketahui Bapak Ali ini hidup sebatang kara karena di tinggal istri nya meninggal dunia, urainya.

 

 

"Semoga rumah bapak alin bisa lebih kokoh, kuat dan tak ada yang dukuatirkan lagi karena sudah diperbaiki. Dengan membantu warga masyarakat akan termotivasi untuk saling membantu dalam segala kesulitan yang dihadapi,"tutupnya.

 



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video