Babinsa Sertu M. Amin Anggota Koramil 06/Cerenti Gotong Royong Membantu Masyarakat Membangun Rumah Di Desa Pulau Jambu.

Babinsa Sertu M. Amin Anggota Koramil 06/Cerenti Gotong Royong Membantu Masyarakat Membangun Rumah Di Desa Pulau Jambu.

 


TELUKKUANTAN- Tentara Nasional Indonesia (TNI) Babinsa Koramil 06/Cerenti Sertu M. Amin ikut bekerja dengan bergotong royong bersama masyarakat Desa Pulau Jambu Kecamatan Cerenti, Selasa (24/9/2019).


Dikatakan Sertu Amin bahan yang digunakan untuk membuat rumah ini adalah berbahan baku papan, artinya rumah yang buat adalah rumah semi permanen,Kata Amin.


Kemudian Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu menuturkan. Kami selaku Prajurit TNI selalu mengutamakan kepentingan umum dari pada kepentingan Pribadi,tutur Sertu Amin.

Prajurit yang berpangkat Sertu ini juga menyampaikan dengan adanya kegiatan gotong royong membantu masyarakat  di samping menjaga wilayah teritorial, Kata Serda Amin.


Ditambahkan Sertu M.Amin Gotong Royong Pembuatan rumah warga ini bertujuan memberikan keringanan kepada masyarakat agar bisa terselesaikan dengan cepat.


"Sehingga Pemilik rumah bisa menempati rumah kita buat ini", lanjut Sertu Amin.


Sertu M. Amin menyampaikan dengan kegiatan gotong royong bersama masyarakat, Sekaligus meningkatkan Silaturahmi yang erat serta menciptakan rasa peduli terhadap lingkungan dan saling berkomunikasi secara langsung, kegiatan seperti ini sering dilakukan dan dilaksanakan para Babinsa dari Koramil 06/Cerenti. 

 

Terakhir Said pemilik rumah yang sedang dibangun,  berharap kedepannya semoga TNI dan Masyarakat selalu bahu membahu dalam setiap kegiatan.


"Sehingga TNI dan Masyarakat tidak bisah dipisahkan, dalam kegiatan ini Babinsa sangat berperan aktif agar pekerjaan ini dapat selesai". Pungkasnya Said.


Berita Lainnya

Index
Galeri