Loading...
RIAU

Muhardi Anggota Koramil Kuantan Hilir Jadi Inspektur Upacara Bendera Merah Putih Di SDN 011Kepala Pulau.

Poto: Siswa Siswi SDN 011 Kepala Pulau sedang melaksanakan upacara bendera Merah Putih Di Halaman Sekolahnya:RRC/AR

 

TELUKKUANTAN- Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Serma Muhardi menjadi Inspektur Upacara pada pelaksanaan Kegiatan Upacara pengibaran Bendera Merah putih di SDN 011 Kepala Pulau Kecamatan Kuantan Hilir, Senin (9/9/2019).

 

Loading...


Dalam sambutannya Serma Muhardi menyampaikan, bahwa Upacara bendera dilaksanakan untuk menumbuhkan wawasan kebangsaan bagi generasi muda sejak usia di bangku Sekolah Dasar.

 

Dan Muhardi juga mengajak peserta upacara untuk tetap bersemangat dalam bela negara supaya negara kesatuan Republik Indonesia ini tetap berdiri, karena generasi muda sebagai tumpuan dan harapan generasi penerus bangsa, ajak Muhardi.

 

"Untuk menumbuhkan rasa kebangsaan, kalau tidak dari sekarang kapan lagi".Karena bangsa ini bisa maju kalau generasinya mencintai kebudayaan, bangsa dan negaranya sindiri, Ujar Muhardi.

 


Selain itu, dalam upacara yang diikuti  lebih dari 300 orang murid kelas 1 sampai kelas 6 beserta para guru ini, Babinsa Serma Muhardi juga mengatakan, bahwa anak-anak harus bisa menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekolah serta harus taat kepada Tuhan yang maha Esa dan patuh terhadap nasehat guru dan orang tua, " imbuhnya.

 


Hadir dalam upacara bendera adalah Babinsa Koramil 07/KH Serma Mulyadi Kepsek SDN 011, majelis Guru dan Siswa-Siswi SDN 011 Kepala Pulau Kecamatan Kuantan Hilir.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video