Loading...
RIAU

Dalam Rangka Menyongsong Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-74, Masyarakat Desa Teratak Jering Membersihkan Desa.

 

TELUKKUANTAN- Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Sertu Parman bersama warga binaannya melaksankan gotong royong membersihkan lingkungan desa Teratak Jering Kecamatan Kuantan Hilir Seberang,SEnim(12/8/2019).


Dalam rangka bulan agustus terdapat suatu momen yang sangat bersejarah bagi bangsa indonesia yaitu hari kemerdekaan Republik Indonesia yang setiap tahun diperingati dengan melaksanakan upacara pada tanggal 17 Agustus, serta diadakan berbagai macam perlombaan dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik indonesia.

Loading...


Sertu Parman Babinsa Desa Teratak Jering Koramil 07/KH, mengajak serta melaksanakan kegiatan Goro dengan membersihkan lingkungan seperti Membersihkan pinggiran jalan, parit dan membersihkan sampah sampah yang berserakkan merusak keindahan Desa.


Antusias warga sangat tinggi dalam melaksanakan kegiatan gotong royong lingkugan tersebut, apalagi dalam rangka menyambut HUT RI yang Ke 74 Tahun 2019 ini.


"Kami sangat senang dan riang gembira menyambut peringatan HUT RI ini, biasanya kami selalu mengadakan lomba memperindah lingkungan dengan membuat gapura, menghiasi lingkungan dengan dekorasi memasang bendera merah putih juga umbul umbul sepanjang jalan, " ungkap Putra salah seorang warga.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video